Digugat Cerai, Daus Mini Sesalkan Istri Umbar Aib ke Publik

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Daus Mini menegaskan siap berpisah dari istrinya, Shelvie Hana Wijaya, yang telah mendaftarkan gugatan perceraian mereka. Meski begitu, dia tak menampik kecewa atas kelakukan istrinya mengumbar aibnya.

“Sudah yakin untuk bercerai? Sudah,” tegas Daus Mini kepada wartawan, Selasa (14/2/2023).

Daus menjelaskan dua keluarga sudah bertemu dan sepakat tidak akan membahas persoalan rumah tangga mereka ke publik. Oleh karena itu, dia kecewa Shelvie melakukan sebaliknya.

“Kita melakukan mediasi, ini sudah antar dua keluarga bertemu dan berjanji tidak akan satu sama lain membahas hal ini ke publik. Kalau pihak sana mau urus perceraian ya sudah urus, jangan ramai,” jelasnya.

Dia mengatakan memang rumah tangga mereka tak baik-baik saja dan sering cekcok, namun dia tak menyangka akan diumbar ke publik.

“Kalau ribut, setiap rumah tangga pasti ada kesalahpahaman. Kita enggak munafik. Permasalahan ini kerikilnya masa iya terus-terusan. Kita sudah ngobrol, saya mulu yang diserang, saya mau ngapain lagi, ya sudah,” ungkapnya.

Selama ini sebagai kepala keluarga, Daus memastikan berusaha menjalani kewajibannya. “Menafkahi kebutuhan sudah, kalau kita bahas, nanti kayaknya pamrih enggak ikhlas,” tukasnya.

Bahkan di saat Covid, dia berusaha meski tidak mudah. “Saya cari celah biar biar orang tua saya makan, istri saya makan. Karena saya berdasarkan surga gua di orang tua, surga istri di gua titik, enggak bisa lu ubah. Jangan memutarbalikkan fakta,” bebernya.

Lalu bagaimana tudingan perselingkuhan dan tidak sopan ke mertua? Soal ini, Daus enggan membahasnya. “Kalau tudingan, saya tidak mau bahas. Cukup saya yang merasakan. Karena itu aib, Allah aja menutup aib mahkluknya. Kita sesama mahluk, kok buka-bukaan aib,” tuturnya.

Hanya saja, soal tuduhan mengusir istrinya dari rumah, Daus membantahya. Begitu juga dengan tudingan ibunya ikut campur dalam rumah tangga mereka selama ini.

“Diusir, itu enggak ada. Mama tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga,” pungkas Daus Mini.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker