Jon Firman Pandu Balon Bupati Solok dari Partai Gerindra

Abadikini.com, SOLOK – Wakil Bupati Solok petahana, Jon Firman Pandu disebut-sebut bakal maju dalam Pilbup yang digelar tidak lama lagi. Ia disebut akan maju sebagai Bakal Calon Bupati setempat.

“Saya sudah dengar informasi itu. Tapi, sampai saat ini belum ada kepastian, mungkin Partai Gerindra sudah melakukan langkah-langkah strategis untuk memajukan kadernya sebagai Kepala Daerah,”sebut salah seorang simpatisan Partai Gerindra di Solok yang tidak mau ditulis namanya.

Menurut kader Partai berlambang Kepala Burung Garuda itu, Jon Firman Pandu merupakan figur partai yang pantas di usung, dimajukan sebagai Calon Kepala Daerah. Walau demikian, kata dia, masih ada sejumlah nama lain yang mungkin saja diusung oleh Partai seperti Nofi Candra dan Bachtul.

“Maju di Pilbup Solok itu merupakan suatu keharusan mengingat itu merupakan salah satu fungsi parpol, termasuk Gerindra. Namun siapa nama yang akan di usung tergantung DPP di Jakarta. DPC hanya melakukan rekrutmen dan seleksi administratif, Keputusan ada di Jakarta,”katanya.

Sampai berita ini diturunkan, Abadikini mencoba menggali informasi lebih lanjut dari Jon Firman Pandu sebagai salah satu nama yang mengapung di publik. Namun, ia belum berhasil dikonfirmasi. (Risko).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker