Yusril Ihza Mahendra: Tanah Aceh Kaya akan Sejarah dan Budaya

Abadikini.com, JAKARTA – Peristiwa gempa dan tsunami Aceh yang terjadi 19 tahun lalu merupakan sebuah kenangan yang mendalam bagi bangsa Indonesia. Peristiwa tersebut mengingatkan akan kekuatan dan kebesaran Allah Subhanahuwa Ta’ala.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di akun Instagram pribadinya, Selasa (26/12/2023).

“Saya sebagai orang yang memiliki kedekatan dengan masyarakat Aceh, merasakan duka atas kehilangan para korban dalam bencana tersebut dan berdoa agar mereka mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya,” tulis Yusril.

“Sementara kita memperingati peristiwa ini, mari kita ingat pula betapa pentingnya menjaga kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat Aceh. Tanah Aceh yang kita cintai ini merupakan tanah yang kaya akan sejarah, budaya, dan kekuatan komunal,” ujarnya.

“Mari kita berdoa bersama agar Aceh tetap aman, damai, dan terhindar dari bencana. Kita percaya, dengan kebersamaan, kekuatan, dan doa, kita bisa menghadapi segala tantangan. Aamiin,” ucap Yusril.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker