Alleia Anata Rela Antre Tiket Konser Noah Jadi Sorotan

Abadikini.com, JAKARTA – Konser Band Noah di Ancol Beach City International Stadium (BCIS), pada Minggu (3/12/2023) masih menjadi perbincangan hangat hingga kini. Bukan hanya penampilan band yang memukau. Ada pemandangan tak biasa. Putri Ariel “Noah”, Alleia Anata Irham, terekam ikut mengantre di loket tiket.

Alleia yang rela ikut mengantre di konser ayahnya sendiri mendapatkan antensi dari masyarakat. Tampak, perempuan manis itu dan teman-temannya berbaur bersama penonton yang lainnya.

Video Alleia ikut mengantre di konser band Noah pun tersebar di media sosial (medsos), dan diunggah oleh sejumlah akun. Salah satunya akun Instagram @undercover.id.

“Alleia cantikkk, ini konser bapakmu. Kenapa ikut antre nak?” Tulis keterangan video itu.

Dalam video yang terekam tersebut, putri Ariel “Noah” itu tampak berpakaian sederhana. Alleia mengenakan kaus hitam lengan pendek, celana jeans kulot, tote bag dan sepatu sketch. Bahkan, make up look yang Alleia terlihat sangat natural.

Salah satu pengunjung pun ikut berkomentar dan mendatangi Alleia langsung karena saking kagum ia mau ikut mengantre di acara konser tersebut.

Alleia mengatakan, ia ikut mengantre karena dirinya juga memakai tiket untuk menonton konser Noah.

Apa yang dilakukan putri Ariel kelahiran 5 Juni 2005 ini menuai simpati. Ia yang bisa mendapatkan privilege atau hak istimewa masuk ke konser sang ayah malah memilih ikut berbaur bersama penonton lain.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker