Dibilang Ariel NOAH Bakal Rujuk, Desta Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Ariel NOAH menjadi bintang tamu dalam episode terbaru podcast VINDES yang dipandu Vincent Rompies dan Desta.

Dalam tayangan tersebut, Ariel membahas awal mula nama geng motor The Duda’s Minus One yang terdiri dari dirinya, Gading Marten, Desta, dan Raffi Ahmad.

Nama The Duda’s Minus One diambil karena Ariel, Gading Marten, dan Desta adalah seorang duda. Sementara Minus One dipakai karena Raffi Ahmad bukanlah duda.

Namun, Ariel berkata bahwa nama geng motornya akan berubah tahun depan karena Desta akan kembali menikah.

“Dibalikin nanti, jadi The Duda’s Minus One nanti kalau Desta udah nikah lagi, tahun depan kan ya? Jadi Minus Two,” kata Ariel NOAH.

Desta awalnya terdiam kaget mendengar perkataan Ariel. Setelah itu, ia membenarkan bahwa nama geng motor mereka akan berubah di kemudian hari.

“Jadi, hahaha. Iya sampai nanti Minus judulnya,” sahut Desta sambil tertawa.

Desta kemudian membahas soal mimpi. Ia menilai Ariel tidak punya mimpi seperti dirinya. Mimpi yang Desta maksud adalah impian untuk rujuk.

“Dia mah kalau sehari-hari menyenangkan aja, cuman ya gua menangkapnya itu kayak misalnya ditanyakan ya gitu. Kalau misalnya gua kan misalnya ditanya impian gue sekarang misalnya ke depan tuh rujuk, misalnya,” ujar Desta.

“Oh kayak yang lu omongin kemarin itu?,” balas Ariel disertai tawa.

Desta kembali mematung mendengar respons Ariel. Ia langsung mengklarifikasi bahwa ucapannya hanya sebuah candaan.

“Bercanda,” pungkas Desta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128