Pernah Dibohongi Marshel Widianto, Desta: Enggak Usah Bohong, Gue Paling Enggak Suka Dibohongi Orang

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Mahendra atau akrab disapa Desta, mengaku pernah sakit hati oleh komika Marshel Widianto. Desta merasa kesal dan kecewa lantaran Marshel seolah berbohong dan terkesan tidak profesional dalam bekerja.

Kekesalan Desta tersebut bermula, ketika Marshel seharusnya menjalankan syuting selama 10 hari. Namun tiba-tiba Marshel memberi kabar, bahwa ia tidak bisa hadir karena sakit.

“Dia (Marshel) minta izin, lalu besoknya sakit. Setelah itu enggak syuting dia,” kata Desta seperti dilihat dalam tayangan YouTube Vindes Minggu (23/6/2024).

Namun di hari yang sama, Desta malah mendapati Marshel sedang berfoto di acara lain. Sejak itu mantan suami Natasha Rizky itu merasa kesal karena Marshel tidak mau jujur, malah justru membohonginya.

Desta mengatakan, seandainya saat itu Marshel mau jujur dan tidak membuat alasan yang mengada-ada, dirinya akan menghargainya. Namun sayangnya, suami Cesen eks JKT48 itu malah memilih untuk berbohong.

Enggak usah bohong, gue paling enggak suka dibohongi orang,” jelas Desta.

Sementara itu, Marshel yang kebetulan berada di samping Desta mencoba membela diri. Dirinya mengeklaim, kebohongan  yang dilakukannya agar tidak menyakiti orang lain.

Namun sayangnya, pembelaan diri Marshel tersebut tidak ditanggapi oleh Desta yang sudah kadung merasa kecewa.

Meski merasa Desta pernah kecewa dengan Marshel, tetapi hubungan keduanya kini sudah membaik dan tidak ada lagi dendam atau sakit hati.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor