Ariel NOAH Berbagi Cerita Mendidik Alleia Anata

Abadikini.com, JAKARTA – Nazril Irham atau yang lebih terkenal sebagai Ariel NOAH membagikan kisah mengenai kehidupannya sebagai seorang ayah.

Seperti diketahui, Ariel NOAH dikaruniai anak perempuan bernama Alleia Anata dari pernikahan dengan Sarah Amalia pada 2005.

Dalam berbagai kesempatan, Ariel NOAH tak sungkan untuk memperlihatkan keakraban bersama sang putri di hadapan publik.

Ariel lantas sempat mendapatkan pertanyaan bagaimana dirinya bisa membangun hubungan yang akrab dengan sang putri tercinta.

Ariel awalnya bingung harus memberikan jawaban apa. Namun, Ariel akhirnya menjelaskan bagaimana ia bisa sangat akrab dengan anaknya.

“Ini agak susah (Jawabnya). Karena susah digeneralisasi, gimana ya.. Paling utama, yang pasti apalagi anak cewek, ya itu harus mencoba selalu mengerti,” ungkap Ariel NOAH di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Ariel NOAH memang memberikan kelonggaran untuk sang putri dalam menentukan keputusan. Namun, Ariel berujar bahwa tetap ada aturan tak tertulis yang wajib dilaksanakan oleh sang putri.

“Dikasih kelonggaran, tapi juga ada aturan. Karena kan, kita punya pengetahuan lebih, secara kita hidup lebih lama,” ujar Ariel NOAH.

Meski begitu, Ariel tak mau terlalu membebankan sang putri dengan aturan yang terlalu banyak.

“Kalau banyak aturan, nanti malah jauh. Terlalu longgar, nggak bagus. Jadi memang menyeimbangkan aja sih,” kata Ariel.

Selain itu, Ariel NOAH juga mengungkapkan soal kegiatan apa saja yang senang dilakukan bersama sang putri untuk membangun keakraban.

“Banyak sih yang dilakukan. Jalan-jalan, main ski, jalan lagi, makan, yang agak ekstrim tuh paragliding,” tutup Ariel NOAH.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128