Kaesang Ungkap Alasan Jokowi Tak Sapa Dirinya di Acara Relawan

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengungkap alasan Presiden Joko Widodo, yang juga ayahnya, tidak menyapa dirinya saat Rapat Koordinasi Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023).

Kaesang mengaku dirinya sudah meninggalkan lokasi acara saat Jokowi menyampaikan arahan kepada para relawan di Sentul International Convention Center (SICC).

Lah, kan, (kami) tidak ketemu di sana,” kata Kaesang Pangarep di Jakarta, Sabtu (7/10).

Sebelum Jokowi tiba di SICC, kata Kaesang, dirinya dan Erina Gudono sudah meninggalkan gedung tersebut.

Nggak lihat kan saya di sana. Memang tidak bertemu di sana,” katanya.

Selain di Sentul, Kaesang juga mengaku tidak bertemu langsung dengan Jokowi di acara relawan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu siang.

Kaesang tiba di Istora Senayan sebelum Jokowi menghadiri kegiatan tersebut. Setelah sekitar 20 menit di lokasi, dia dan rombongan PSI meninggalkan Istora Senayan untuk menuju ke Jakarta Convention Center (JCC) mengunjungi Inacraft 2023.

Sebelumnya, dalam Rapat Koordinasi Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul, Jokowi di pidatonya memang tidak menyapa Kaesang sebagai ketua umum PSI. Jokowi hanya menyebut nama Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha.

sumber: Antara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker