Konser Wizz Baker Akhiri Penutupan Malam Apresiasi Capt Ali dan Ayah Erik

Abadikini.com, TIDORE – Antusias ribuan pengunjung baik masyarakat Kota Tidore Kepulauan maupun pengunjung dari luar Kota Tidore yang datang menyaksikan malam apresiasi Capt Ali dan Ayah Erik sejak pukul 19.00 WIT telah memadati Kawasan Pantai Tugulufa, mulai dari hari pertama Jumat (16/6) hingga Sabtu (17/6/2023).

Meskipun sempat diguyur hujan sejak Jumat siang hingga malam, tidak menyusutkan semangat pengunjung untuk datang di Kasawan Pantai Tugulufa, saking padatnya orang, sebagian memanfaatnya dengan membawa keluarga berekreasi menikmati spot lainnya di Tugulufa.

Di kawasan pantai Tugulufa juga terlihat antusias para pedagang kecil yang tak terbendung, pelaku usaha UMKM benar-benar memanfaatkan moment ini sebaik mungkin untuk berjualan jajanan maupun mainan anak-anak, hal yang sama juga dirasakan pengusaha rumah makan, yang laris manis diserbu pengunjung.

Malam apresiasi Capt Ali dan Ayah Erik yang berlangsung selama 2 malam dan ditutup dengan konser persaudaraan dari Wizz Baker tersebut berjalan lancar dan kondusif. Meskipun suasana padat dan sangat ramai, namun terbebas dari minuman keras, suasana aman tanpa konflik, dan aman dari awal hingga akhir acara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker