Pintar dan Cantik bukan Jaminan mudah Mendapatkan Jodoh

Abadikini.com, JAKARTA – Pintar dan cantik bukan jaminan mudah mendapatkan jodoh. Hal itu dialami Raline Shah. Bintang 5 CM ini ternyata sering gagal menikah.

Kisah kelam asmara wanita berusia 38 tahun itu diungkapkannya kepada Melaney Ricardo.

“Ada beberapa kali aku pengin nikah tapi nggak jodoh aja. Entah orangtuaku ng­gak setuju, atau memang kelihatan banget kalau prioritas aku adalah kerjaan,” ungkap Raline.

Raline memahami pria ingin diprioritaskan sehingga akhirnya memilih mundur ketimbang menikah tanpa kecocokan.

Dia menceritakan, saat berusia 27 tahun, pernah batal menikah akibat main film.

“Udah punya pacar saat itu. Udah diminta nikah, aku bilang ‘Aku mau coba satu film dong’. Dan dia bilang, ‘Aku nggak mau nikah sama Raline Shah yang bintang film’,” tutur Finalis Puteri Indonesia 2008 ini.

Pernyataan sang pacar itu bikin Raline sakit hati. Selain itu, sang model juga be­berapa kali berhubungan dengan pria yang memandang dirinya sebelah mata karena mereka berasal dari keluarga ternama.

“Pacar-pacar aku cenderung orang-orang yang sudah besar identitasnya atau keluar­ganya. Aku hanya jadi aksesoris gitu,” kata Raline.

“Aku nggak mau jadi seseorang yang dipilih. Aku mau memilih,” imbuh anak Rahmat Shah, diplomat dan pengusaha tajir asal Medan itu.

Lantas siapa pacar Raline sekarang? “Ada. Indo dong, masih selera lokal,” jawabnya. “Bukan (artis). Nggak ada artis yang mau sama aku,” ungkap Raline.

Raline Shah ternyata kini tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, pria yang menjadi kekasihnya tersebut tak berasal dari luar negeri dan ternyata orang Indonesia.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker