Tampak Cantik dan Luwes Gendong Bayi Tiger, Raline Shah Kebelet Kawin

Abadikini.com, JAKARTA — Sejak kelahiran Kiano Tiger Wong, rumah Baim dan Paula semakin ramai dikunjungi oleh sederet artis dan model. Baru-baru ini, aktris sekaligus model berdarah Melayu, Raline Shah tampak berkunjung menengok anak Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Tidak sendiri, Raline Shah ditemani oleh sang adik saat melihat Tiger Wong. Aksi Raline Shah menggendong Tiger Wong mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran wanita 34 tahun itu tampak begitu luwes dalam menggendongnya.

Penasaran, dengan keluwesan Raline Shah dalam menggendong Tiger Wong, Anak Baim? Langsung saja simak ulasan informasi yang dilansir dari akun YouTube Baim Paula, Senin (20/1/2020) berikut ini.

Beri Hadiah Boneka Puppet
Raline Shah juga tak lupa memberikan hadiah kepada Kiano Tiger Wong. Sepasang boneka puppet menjadi pilihannya. Tidak tanggung-tanggung, Raline Shah memilih boneka dengan karakter harimau sesuai dengan nama anak Baim dan Paula.

Saat Raline dan Baim bermain dengan boneka puppet, rupanya Tiger Wong ikut melihatnya. Sukses mencuri perhatian di kecil, keduanya lantas bermain bersama Tiger Wong.

Luwes Saat Gendong Tiger
Seperti bayi pada umumnya, sebelum menyentuh Kiano, Raline Shah diharuskan menggunakan antiseptik di telapak tangannya. Setelah itu, baru Raline Shah mencoba menggendong Kiano Tiger Wong. Sempat diejek Baim Wong, Raline Shah tetap buktikan dirinya bisa menggendong bayi.

Sangat hati-hati, Raline Shah akhirnya mengangkat Tiger Wong ke dalam gendongannya. Bahkan, setelahnya tampak Raline Shah begitu luwes dalam menggendong anak Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Minta Carikan Jodoh Adiknya
Raline Shah ternyata bersama sang adik ketika berkunjung ke kediaman Baim dan Paula. Sembari menggendong Tiger Wong, Raline Shah meminta Baim mencarikan wanita untuk adiknya.

“Jodohin dong, kan kamu kenal banyak nice girls,” ujar Raline Shah.

Mendengar permintaan Raline, Baim langsung mengatakan bila sebelumnya salah satu artis Malaysia berkunjung ke rumahnya. Diketahui artis tersebut bernama Neelofa. Mengetahuinya, Raline Shah langsung setuju untuk mempertemukan sang adik dengan artis papan atas asal Malaysia tersebut.

Sudah Cocok Jadi Ibu
Sembari bercerita santai, Raline Shah tetap terus menggendong Tiger Wong. Bahkan, Raline juga mengayun-ayunkan gendongannya agar si kecil tetap nyaman. Tak di sadari, Tiger Wong bisa tidur terlelap di gendongannya. Padahal, sebelum digendong oleh Raline Shah, Tiger Wong masih terbangun dari tidurnya.

“Soalnya saya tuh berbakat menjadi ibu,” ucapnya sembari tersenyum manis.

Artis Malaysia Pada Naksir Baim
Tak disangka, dalam sesi berkunjungnya itu Raline Shah juga memberikan pengakuan yang mengejutkan. Menurut penuturan wanita berusia 34 tahun ini, sebagian besar artis Malaysia pada naksir atau suka dengan Baim Wong.

“Eh, artis Malaysia semuanya naksir sama Baim,” papar Raline Shah yang ditujukan kepada Paula Verhoeven.

Lebih lanjut, Raline Shah juga menceritakan jika dirinya kerap kali ditanya oleh artis Malaysia sekaligus kenalannya tentang Baim. Bahkan, menurut Raline Shah semuanya pada bilang jika Baim Wong itu orang yang menggemaskan.

Suami Raline Nantinya Juga Terkonsep
Saat mengunjungi anak Baim dan Paula, Raline Shah rupanya sudah memilih hadiah yang terkonsep. Seperti boneka puppet yang diberikannya juga memiliki karakter harimau, sama seperti nama anak Baim. Rupanya tidak hanya itu saja yang sudah dikonsep oleh Raline Shah.

Tak banyak yang tahu, wanita 34 tahun ini dalam memilih calon suaminya juga terkonsep.

“Ya, nanti suami aku juga terkonsep,” kata Raline Shah sembari tersenyum.

Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker