Raline Shah Ungkap Bikin Kedai Kopi Untuk Cari Jodoh

Abadikini.com, JAKARTA – Artis cantik Raline Shah terus diingatkan soal menikah. Tak hanya oleh netizen tapi juga oleh keluarganya. Meski begitu, cewek 35 tahun ini memilih untuk fokus mengembangkan bisnis kedai kopinya, Kisaku di daerah Jakarta Selatan.

Bahkan dengan bercanda, Raline menjadikan kedai kopi miliknya itu sebagai tempat untuk mencari jodoh. Selain fokus bisnis, Raline juga tengah menimba ilmu akting komedi di Amerika. Seperti apa? Simak ulasan berikut seperti dilansir dari intipseleb, Kamis 2 April 2020.

Raline Shah cari jodoh di kedai kopi miliknya

Tahun ini, artis cantik Raline Shah genap berusia 35 tahun. Oleh karena itu, netizen bahkan keluarganya terus meminta Raline untuk segera melepas masa lajangnya. Bahkan, saking sering mengingatkan untuk menikah, sang keluarga diakui sudah lelah. Kata Raline, keluarganya mungkin akan merasa kasihan dengan calon suami Raline karena kesibukan dirinya yang terlalu padat.

“Keluarga saya tuh udah capek kali ya, mereka juga kasihan kali sama cowoknya, nanti gimana cowoknya Raline nya sibuk banget. Kurang sayang kurang perhatian, kasihan kan,” ungkap Raline Shah lewat tayangan Insert yang diunggah di kanal YouTube TransTV Official pada Selasa, 31 Maret 2020.

Saat ditemui oleh tim Insert, Raline sedang berada di kedai kopi miliknya, Kisaku. Dengan bercanda, jebolan Universitas Nasional Singapura ini mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu 24 jam di kedai kopi tersebut. Hal ini karena Raline menunggu sosok pria yang berniat untuk menjadikannya teman hidup. Bahkan menurutnya, kedai kopi itu dibuat Raline untuk mencari jodoh.

“Aku sebenarnya nongkrong di sini tuh 24 jam guys, dari buka sampai tutup aku nongkrong di sini. So siapa yang jadi mungkin calon suami saya silahkan datang, setidaknya kita berkenalan dulu silaturahmi, saling kenal satu sama lain karena saya juga ikhtiar harus cari jodoh. Saya bikin kedai kopi ini untuk salah satu alasannya untuk ketemu teman-teman di luar sana,” ujarnya.

Raline sibuk kursus akting di Amerika

Selain fokus untuk menjalani bisnis kopi kekinian, pemain film Orang Kaya Baru ini juga tengah disibukkan dengan kursus akting di Amerika Serikat sejak Januari 2020 lalu. Dia bahkan menimba ilmu akting di tiga sekolah yang berbeda agar kemampuan aktingnya semakin ciamik. Terakhir, Raline mempelajari bagaimana cara menjadi komedian dengan fokus pada stand up dan improvisasi.

“Dari awal tahun ini saya mulai banyak di Amerika karena saya mulai mengambil kursus akting lagi jadi dari Januari saya ke tiga sekolah yang berbeda di Amerika untuk akting. Yang terakhir aku ngambil sekolah komedi, jadi aku belajar stand up sama improve. Itu lucu dan menyenangkan,” tuturnya.

Raline mengambil kelas komedi karena memang hobi melucu. Selain itu, finalis Putreri Indonesia 2008 ini juga merasa Bahasa Inggrisnya tidak terlalu buruk, sehingga Raline memutuskan untuk belajar teknik dan teori stand  up dan improve comedy.

“Untuk komedi memang aku hobi komedi dan memang jadwal memungkinkan jadi aku ngambil komedi  improve sama stand up. Dan karena Inggris aku gak terlalu parah masih bisa masuk, dan aku suka ngelucu why not kita belajar teknik dan teori untuk bisa improve dan stand up yang benar,” pungkas Raline Shah.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker