Netizen Tuding Tunangan Millendaru Disebut Wanita Tulen

Abadikini.com, JAKARTA – Belakangan ini Millendaru tengah berbahagia lantaran baru saja bertunangan dengan Lionel Lee. Namun netizen begitu curiga bahwa tunangan ponakan Ashanty dituding sebagai wanita tulen.

Tudingan itu muncul setelah bentuk tubuh Lionel Lee mirip dengan seorang wanita.

Netizen menaruh rasa curiga dan menduga kekasih bule Milen asal Australia itu adalah seorang wanita yang mengubah jenis kelaminnya jadi laki-laki.

Seorang netizen menyebut kaki Lionel mirip dengan bentuk kaki wanita. Selain itu, beberapa orang menilai tunangan Millendaru itu terlalu feminin sebagai seorang laki-laki.

“Aku mikirnya yang cowoknya trans juga gak sih? Kok bodynya kayak cewek ya,” tulis @ech***.

“Kayaknya itu cewek yang jadi cowok, kakinya cewek banget. Pas lah mereka,” komentar netizen lain.

“Sama ka kita satu pemikiran dari awal bgt liat pas ultah Ameena, aku udah ngira pacarnya tuh ke ada sisi cewecewenya gtu,” kata yang lain.

Sebelumnya Millendaru dan Lionel Lee mengumumkan telah bertunangan. Kabar itu terungkap dari foto pertunangan mereka yang dibagikan di akun Instagram.

Atas pertunangan itu, keluarga Millendaru memberikan respons yang positif dan telah memberikan restu.

“Kalau memang sudah jalan hidupnya, semoga diberi yang terbaik, jangan aneh-aneh, jangan bikin malu, udah gini aja udah nggak apa-apa udah cantik,” ungkap Ashanty.

“Mamanya happy. Mamanya happy sejak pacarnya ini. Katanya kemarin udah dilamar di Australia,” lanjutnya.

Tak berselang lama, Millendaru mengejutkan publik dengan memamerkan perutnya yang buncit. Pada unggahannya, keponakan Ashanty itu mengaku telah hamil 14 minggu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker