Trending Topik

Ingin Dimakamkan Sebagai Pria, Millen Cyrus Keponakan Ashanty: Payudara Bisa Dicopot, Kalau Kelamin Enggak

Abadikini.com, JAKARTA – Keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus mengatakan kelak ketika dirinya meninggal dunia ingin dimakamkan sebagai pria. Saat disinggung mengapa tidak melakukan operasi kelamin dirinya mengaku hal tersebut merupakan sebuah komitmennya.

“Kalau meninggal? (Dimakamkan nanti sebagai) cowok lah. Dan aku pasti akan copot semua,” ujar Millen saat tampil di YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (17/2/2022).

Millen menjelaskan meskipun berpenampilan wanita, selama ini ia menunaikan ibadah salat sebagai seorang laki-laki.

“Dan aku pun salat masih laki-laki. Aku tidak munafik. Operasi muka sudah, operasi ini (payudara) sudah. Dan kalau yang bawah aku memang tidak mau. Di mana pun konten, aku tidak pernah mengatakan aku mau sex change, aku malah tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku,” jelas Millen.

Lebih lanjut, Millen pun memberikan penjelasan akan alasannya tidak ingin mengubah kelamin. Menurutnya, mengubah kelamin adalah keputusan yang harus dipikirkan secara matang karena nantinya hal itu akan sulit diubah kembali.

“Karena itu adalah pilihan yang menurut aku harus aku pertimbangkan jangka panjang. Bukan jangka pendek yang sekilas aku ‘

oh I’m a woman’ but

kalau lo tua, apa yang lo liat di kaca?” ujarnya.

“Payudara kan bisa dicopot, kelamin mau disambungnya dari mana? Kalau payudara itu masih bisa kita lepas, sudah tetap normal,” pungkas Millen.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker