Didalam Penjara, Zul Zivilia Rilis Single Terbaru

Abadikini.com, JAKARTA – Musisi Zul Zivilia saat ini masih mendekam di balik jeruji besi usai dirinya divonis bersalah atas kasus narkoba. Walaupun saat ini ia masih meringkuk di penjara, tapi tak lantas membuat Zul berhenti berkarya.

Dikabarkan bahwa Zul Zivilia kembali merilis karya terbarunya bersama rekan-rekannya. Kali ini, Zul CS merilis single bertemakan religi lantaran bertepatan dengan bulan Ramadan.

“Hari ini kami ingin menyampaikan bahwa Zul Zivilia dan Obot Zivilia kembali merilis lagu melalui The Bonte Entertainment. Kami bersyukur beberapa hari lalu kami merilis lagu religi judulnya Suasana Ramadan. Kita juga sudah melalui platform kita alhamdulillah lagunya cukup diminati dan saya kira cukup mengobati kerinduan terhadap fans Zivilia,” ucap La Ode Umar Bonte, selaku produser sekaligus kuasa hukum Zul Zivilia dilansir dari insert live Rabu (29/3/2023).

Lagu bertajuk Suasana Ramadan ini diciptakan oleh Retno Paradinah, istri Zul Zivilia. Tentu saja diharapkan single tersebut dapat mengobati kerinduan penggemar atas karya Zul Zivilia.

“Lagu ini diciptakan oleh istrinya (Zul Zivilia) sendiri, mbak Retno Paradinah. Saya sebagai produser dan tentunya kami sangat berterima kasih kepada pihak Kemenkumham yang memberikan keleluasaan terhadap Zul untuk terus berkarya di dalam industri musik Nasional. Kita tentu berharap juga dengan tim Zivilia terus mendorong karya-karya Zul dan buk Retno terus menciptakan lagu untuk Zivilia,” jelasnya.

Obot Zivilia mengatakan ia dan Zul telah menciptakan dua lagu. Single pertama telah dirilis awal Ramadan kemarin. Sementara single kedua akan dirilis sesudah lebaran mendatang.

“Sekarang kita sudah memproduksi dua lagu. Jadi single pertama memang di awal Ramadan kemarin dan nanti single kedua kita akan rilis insyaallah setelah lebaran,” jelas Obot Zivilia.

Sementara itu, Retno Paradinah menjelaskan bahwa ia selalu berkomunikasi dengan sang suami, Zul mengenai single yang akan dikerjakan.

“Sebenarnya sih sebelum ada lagu ini kan saya sempat sharing-sharing dulu sama kak Zul. Dan ini kan ada beberapa lagu dan saya kasi tahu kak Zul bagusnya kayak mana. Tetap minta masukan sama kak Zul untuk liriknya seperti apa. Karena sebenarnya saya paling nyiapin beberapa kata doang untuk nadanya kak Zul yang apain,” pungkas Retno Paradinah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker