Koleksi Gitar Zul Zivilia Terpaksa Dijual Istri untuk Penuhi Kebutuhan

Abadikini.com, JAKARTA – Retno Paradinah, istri Zul Zivilia terpaksa menjual gitar kepunyaan suaminya untuk menutupi biaya kebutuhan rumah tangganya.

“Itu juga sebenernya saya nolak (jual gitar). Cuma karena dia sendiri yang minta dan waktu itu juga mendesak untuk pembayaran segala macem,” ungkap Retno Paradinah saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Retno mengaku telah menjual 2 gitar elektrik, amplifier dan beberapa alat efek yang kecil.

“Sudah nggak bisa dihitung (total biaya) karena kan pas kejadian sempat kena royalti juga. Simpanan (uang) saya dan suami dari hasil jualan kita juga sudah habis,” jelasnya.

“Iya ratusan juta (kira-kira). Tiket aja udah berapa kali sidang kan. Jadi duit bapak, duit saya, kita hitung semua. Jadi ya udah lumayan banyak,” pungkasnya.

Zul Zivilia ditangkap pada 1 Maret 2019. Dalam penangkapan tersebut pihak berwajib mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu 50 kg, 54.000 butir ekstasi, dan uang tunai lebih dari Rp 300 juta. Atas perbuatannya tersebut pelantun lagu Aishiteru dituntut penjara seumur hidup.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close