Usai Ledek Jennie BLACKPINK, Instagram Boy William Hilang

Abadikini.com, JAKARTA – Usai melakukan komentar terhadap Jennie BLACKPINK  dalam konten YouTubenya bersama komika Kiky Saputri Instagram milik Boy William tiba-tiba menghilang pada Kamis (16/3/2023).

Dalam video tersebut, Boy mengungkap pengalamannya menonton konser BLACKPINK di Jakarta yang digelar pada 11 dan 12 Maret lalu kemarin.

Melansir insert live Jumat (17/3/2023) Boy secara blak-blakan mengkritisi penampilan Jennie yang disebutnya malas dan tak bersemangat.

“Tapi sumpah ya, nih gue mau ngomong, gue kemarin nonton BLACKPINK, gue suka sama semuanya nih ya, I love BLACKPINK, semuanya, Indonesia juga tahu gue demen BLACKPINK,” kata Boy William.

“Tapi gue enggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak malas ya, capek gitu ya?,” sambungnya.

Ucapan Boy kemudian ditanggapi Kiky Saputri dengan bercanda. Komedian itu juga membandingkan penampilan Jennie dan Lisa.

“Kayak capek gitu, kayak How you like that… (menirukan gerakan lemas) kalau Lisa kan kayak on point gitu, Jisoo malu-malu. Kalau Jennie tuh kayak bocah disuruh ngaji tapi nggak mau, gitu,” ucap Kiky Saputri.

“Jadi pas ngaji tuh kayak malas-malasan,” tambahnya yang disambut tawa.

Laman Instagram Boy William sampai saat ini Jumat (17/4) masih tidak tersedia. Belum ada tanggapan dari Boy William mengenai hilangnya akun Instagramnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker