Ben Affleck Tolak Jadi Sutradara di Film DC

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Ben Affleck memang sudah terkenal sebagai sosok yang memerankan karakter Batman di film DC.

Namun, Affleck ternyata sama sekali tak berminat untuk menjadi sutradara film DC.

Keputusan tersebut semakin kuat ketika DC kini berada di bawah kepemimpinan James Gunn dan Peter Safran.

“Saya tak akan menyutradarai film DC James Gunn. Jelas tidak,” kata Ben Affleck saat wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Affleck mengaku sama sekali tak memiliki masalah dengan James Gunn dan menilai sosok sutradara tersebut sebagai pria yang baik dengan karya yang luar biasa.

Meski memuji, Affleck ternyata tidak begitu senang bila harus terlibat penggarapan film DC mengikuti gaya Gunn dan Safran.

“Saya tak ada masalah dengan James Gunn. Pria yang baik, jelas dia akan melakukan pekerjaan luar biasa. Saya hanya tak ingin ke sana dan menyutradarai dengan cara mereka,” ujar Affleck.

“Saya tak tertarik dengan itu,” sambungnya.

Bukan tanpa sebab Affleck tiba-tiba saja berujar tak berminat untuk menjadi sutradara film DC di bawah kepemimpinan Gunn.

Awalnya, ada seorang pengguna media sosial yang bertanya kepada Gunn perihal kemungkinan Ben Affleck menjadi sutradara film DC.

James Gunn lantas mengaku sudah sempat bertemu dengan suami Jennifer Lopez tersebut.

Gunn berujar bahwa Affleck berminat untuk menyutradarai salah satu film DC.

Bertemu dengan Ben kemarin justru karena dia ingin menyutradarai dan kami ingin dia juga menyutradarai, kami hanya perlu menemukan proyek yang tepat,” tulis James Gunn.

Sebelumnya, Ben Affleck sempat menyampaikan keinginan untuk menggarap film DC sebagai sutradara.

Namun, pengalaman buruk di film Justice League langsung membuat Ben Affleck kapok untuk mewujudkan keinginan menjadi sutradara.

“Saya tadinya akan mengarahkan film Batman, dan Justice League membuat saya berpikir, ‘Saya keluar. Saya tak akan pernah mau membuat ini lagi. Saya tak cocok’,” ujar Ben Affleck.

“Itu adalah pengalaman terburuk yang pernah saya lihat dalam bisnis ini yang mana banyak pengalaman buruk. Itu menghancurkan hati saya,” lanjutnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker