Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Jennifer Lopez dan aktor Ben Affleck telah resmi menikah secara sipil di Las Vegas, kata seorang pejabat setempat, (17/7/2022) dan menghidupkan kembali romansa yang terjadi hampir 20 tahun setelah mereka pertama kali bersama.

Lisensi pernikahan dikeluarkan oleh Clark County di negara bagian Nevada tertanggal Sabtu, 16 Juli, menurut rincian dokumen yang diunggah secara daring.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez memperoleh surat nikah tadi malam, tetapi surat nikah mereka belum diajukan,” kata petugas di Clark County Lynn Marie Goya dalam sebuah pernyataan kepada Reuters, dikutip Senin.

Situs selebriti seperti TMZ dan People Magazine, melaporkan Affleck dan Lopez telah menikah. People Magazine, mengutip sebuah sumber, mengatakan pasangan itu menikah dalam sebuah upacara kecil dan pribadi.

Sementara itu, Lopez mengonfirmasi keduanya telah resmi menikah lewat unggahan di laman webnya. “Ini adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan. Satu yang kami impikan sejak lama dan yang menjadi nyata pada akhirnya,” kata J.Lo.

Affleck dan Lopez, duo glamor yang dikenal luas sebagai “Bennifer,” kembali bersama tahun lalu setelah hampir 20 tahun. Mereka bertunangan pada April tahun ini.

Pada tahun 2002 Affleck memberi Lopez sebuah cincin pertunangan berlian merah muda besar 6,1 karat, tetapi mereka tiba-tiba membatalkan pernikahan mereka pada tahun 2003 dan berpisah beberapa bulan kemudian.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker