Ini Alasan Ben Affleck Tidak Lagi Bermain di Film Batman

Abadikini.com, LOS ANGELES – Setelah beredar kabar yang mengatakan Ben Affleck tidak lagi ikut bergabung dalam film Batman, aktor berusia 47 tahun itu mengkonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah acara Jimmy Kimmel Live. Dalam acara tersebut dirinya membenarkan tidak lagi bergabung dalam film yang diadaptasi dari kisah DC Comics itu.

Aktor sekaligus sutradara ini mengatakan, dirinya harus bersusah payah menemukan karakter yang bagus dari sudut pandang seorang sutradara. Alih-alih memaksakan, dirinya lebih memilih mundur dan membiarkan orang lain yang mempunyai ide untuk menggarap film tersebut.

“Saya telah mencoba mengarahkan film tersebut dengan versi terbaru dan bekerja dengan penulis skenario yang bagus, tetapi apa yang saya inginkan tidak tercapai. Jadi saya pikir sudah waktunya saya menyerahkan peran saya kepada orang lain, dan kini film itu telah mendapatkan orang yang memiliki kualitas bagus untuk menggarap film tersebut,” ucapnya seperti dikutip Screnrant.

Sebelumnya, sang aktor juga membahas pergantian pemain yang memerankan superhero ini setelah rincian resmi tentang film ini terungkap. Affleck mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk melihat apa yang sudah direncanakan Matt Reeves selaku sutradara film tersebut.

Dalam acara tersebut merupakan pertama kali bagi Affleck membicarakan perihal kepergiannya dalam film Batman, dan mungkin hal itu juga terakhir kali bagi Affleck berbicara tentang masalah tersebut.

Keputusan Affleck untuk tidak lagi terlibat dalam film Batman membuat banyak penggemar merasa kecewa karena dirinya menunjukan banyak potensi, namun sang sutradara ingin menampilkan versi yang lebih muda dari karakter film tersebut.

Editor
Nabila Sarah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker