Alasan Cerai dari Indra Bekti, Aldila: Dia Islam, Aku Islam Tapi Udah Beda

Abadikini.com, JAKARTA – Aldila Jelita mengungkapkan alasan lain dari keputusannya untuk berpisah dengan sang suami Indra Bekti.

Wanita asal Malaysia itu mengaku ada perbedaan soal keyakinan yang dianutnya. Pemikiran Aldila dan Bekti soal agama tampaknya sudah tak sejalan sehingga mereka harus merelakan pernikahannya berujung pada perceraian.

“Prinsip sih. Religion terserah sih orang mau gimana. Mas Bekti Islam aku juga Islam tapi udah beda pemikiran,” kata Aldila Jelita di program Insertlive I-Talk Kamis (9/3/2023).

“Ya itu prinsip aku ya di situ tentang agama jadi intinya aku pengen suatu saat aku bukan sok pintar agama, tahu gimana tapi karena semua orang menikah juga pasti ada dia putus ya karena udah beda frekuensi,” lanjutnya.

Aldila dan Indra Bekti sudah diterpa masalah rumah tangga sejak 2020 lalu. Visi dan misi keduanya sudah berbeda dan tak lagi bisa disatukan.

Sehingga perceraian menjadi satu-satunya jalan bagi Aldila dan Bekti agar keduanya tak lagi saling menyakiti satu sama lain.

“The best (terbaik) sih. Tapi ada visi dan misi yang beda banget. Kita dari 2020 ada masalah dan di sekarang ini kita lebih baik pisah sementara. Jika nanti Tuhan berkehendak beda ya aku pengennya dua-duanya menjadi lebih baik,” tutup Aldila Jelita.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128