Indra Bekti-Aldila Jelita Resmi Rujuk

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah resmi bercerai dan ada waktu cukup bagi keduanya untuk saling melakukan perenungan diri, Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya memutuskan rujuk. Acara syukuran remarry atau syukuran rujuk Indra Bekti dan Aldila Jelita digelar hari ini, Jumat (25/8), di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Sebaga sahabat, Nanda Persada mengucapkan doa agar acara syukuran remarry Indra Bekti dan Aldila Jelita semua prosesnya dilancarkan tanpa ada halangan apapun.

“Doaku selalu. Semoga dilancarkan dan berkah ya adik-adikku @indrabekti @dhila_jafbel,” tulis Nanda Persada di Instagram Story.

Acara syukuran rujuknya Indra Bekti dan  Aldila Jelita digelar tertutup. Berdasarkan undangan yang tersebar di grup wartawan, acara syukuran dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Dalam undangan tersebut, secara tegas dinyatakan para tamu undangan tidak boleh membawa kamera atau handphone ke lokasi acara. Tidak boleh ada yang mengambil gambar apapun selama acara, apalagi diunggah di media sosial.

“Untuk kenyamanan bersama mohon menonaktifkan HP anda dan titipkan ke panitia. HP dapat diambil kembali setelah acara selesai,” demikian keterangan dalam undangan acara syukuran rujuk  Indra Bekti-Aldila Jelita.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker