Ibunda Aldila Tuding Indra Bekti Pakai Guna-guna Untuk Rujuk dengan Putrinya

Abadikini.com, JAKARTA – Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman menyatakan, Indra Bekti berbohong soal pernikahan ulang. Ia bahkan menduh artis sekaligus presenter itu menggunakan guna-guna agar bisa kembali rujuk dengan putrinya.

Hal itu diungkapkan Marjam Abdurahman saat menggelar jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023) malam.

“Kalau Bekti bilang mereka belum nikah (ulang) dengan Aldila, bulshit. Itu bohong, kalau tanggal 25 Agustus 2023 itu dia bilang mereka hanya pertemuan biasa dan enggak ada yang penting, itu bohong,” ujar Marjam.

Marjam mengaku, mengetahui hal yang pasti dari pihak KUA Kebayoran Baru yang menyatakan ada pernikahan yang terjadi antara putrinya dan Indra Bekti pada tanggal 25 Agustus itu.

“Saya terima informasinya dari KUA dan mereka bilang ada surat nikahnya, kan artinya yang mereka bilang bohong,” tegasnya.

Marjam juga menyatakan tidak percaya dan merasa kaget dengan kabar putrinya sudah mengandung lagi sehingga memutuskan untuk rujuk dengan Indra.

“Kalau ada orang yang bilang Aldila hamil muda, hamil sama siapa? coba tunjukin sama saya, dia hamil. Masa iya baru balik tiba-tiba mengandung, anak siapa itu? Tetapi kalaupun benar, artinya mereka berzinah dong, setelah mereka bercerai, jangan aneh-aneh lah,” terangnya.

Sebelumnya, Marjam juga menjadi orang yang menentang keras pernikahan ulang Indra Bekti dan putrinya Aldila Jelita. Hal itu lantaran Indra Bekti dianggap telah melakukan kesalahan karena menyelingkuhi istrinya dengan berhubungan dengan sesama jenis.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker