Sepakat Cerai, Indra Bekti dan Aldila Akan Jual Rumah

Abadikini.com, JAKARTA – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita di ujung tanduk. Keduanya sepakat akan bercerai usai dikaruniai dua anak selama menjalani pernikahan.

Melansir insert live Senin (1/3/2023) Bekti dan Aldila telah membicarakan sejumlah hal terkait perceraian mereka. Salah satu satunya soal nasib rumah mereka di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, yang akan dijual.

Hasil dari penjualan rumah akan mereka bagi rata. Namun, keduanya akan melunasi utang-utang terlebih dulu.

“Rumah dijual, hasilnya dibagi dua,” ucap Milano Lubis, kuasa hukum Indra Bekti dan Aldila Jelita ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Utang ada, tapi aset ini dijual buat menutupi utang,” lanjutnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini sudah tidak tinggal bersama. Bekti menetap di rumah lamanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sedangkan sang istri bersama anak-anaknya di Pondok Cabe.

“Sambil dijual, Dila masih boleh di situ. Kan, kalau nggak ditempati takutnya malah rusak atau kotor,” jelas Milano Lubis.

Indra Bekti dan Aldila Jelita disebut tidak memiliki perjanjian pranikah. Keputusan mengenai harta, terutama soal penjualan rumah, dirundingkan bersama setelah mereka sepakat bercerai.

“Mereka memang sudah seperti itu melengkapinya, makanya sayang banget mereka harus pisah. Tapi ini adalah jalan terbaik untuk mereka berdua, bukan untuk Bekti doang, buat dua-duanya,” pungkas Milano Lubis.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker