Tom Cruise Akui Suka Tonton Filmnya Sendiri di Bioskop

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor gaek Tom Cruise mengaku sering datang ke bioskop untuk menyaksikan filmnya sendiri pada pekan pembukaan, dia juga merasa terhibur setiap kali menonton di bioskop.

Tom Cruise, yang populer lewat serial aksi mata-mata klandestin “Mission: Impossible”, mengatakan bahwa dia sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke bioskop karena menyukai film yang memang dibuat untuk tampil di layar lebar.

“Saya datang ke bioskop pada pekan pembukaan. Saya suka menonton film yang memang dibuat untuk dinikmati di bioskop,” kata Tom Cruise, aktor berusia 60 tahun tersebut saat hadir dalam acara “Jimmy Kimmel Live!”, disiarkan Longview News-Journal, Minggu (26/2/2023).

Alasan Tom Cruise menonton film di bioskop adalah supaya dia bisa membuat film yang dapat menghibur dan menarik minat para penggemarnya.

“Ketika penonton benar-benar menikmatinya, maka hal itulah yang saya inginkan. Saya membuat film untuk dinikmati semua kalangan. Sebuah kehormatan bisa menghibur semua orang,” kata Tom Cruise.

Aktor yang namanya tercatat di Hollywood Walk of Fame tersebut juga dikabarkan sengaja menunda proses pengerjaan proyek film terbaru untuk menghormati sekaligus menghadiri penobatan Raja Charles pada 6 Mei mendatang.

Aktor bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV tersebut memang tengah menggarap dua seri terbaru dari karakter mata-mata Ethan Hunt, yaitu “Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One” dan “Mission: Impossible-Dead Reckoning Part Two”.

Tahun lalu, Tom membintangi sekaligus memproduseri “Top Gun: Maverick” yang merupakan kelanjutan dari film yang mendongkrak popularitas pada awal kariernya, yaitu “Top Gun” tahun 1986.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker