Ditantang Justin Bieber Bertarung di Ring Tinju, Tom Cruise: Ayo!

Abadikini.com, JAKARTA -Tantangan dari Justin Bieber untuk bertarung dengan Tom Cruise rupanya mendapat tanggapan dari pihak lawan. Tom Cruise dan timnya bersedia menerima tantangan Justin dan siap bertarung sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Sayangnya, saat tantangan tersebut diterima, Justin malah mengelak dan bahkan menghindar. Pria tersebut tak ingin bertarung dengan alasan kicauannya di Twitter hanyalah candaan saja.

”Wah maaf saya hanya main-main saja dengan tangtangan itu. Saya yakin Tom akan mengalahkan saya! Dia jauh di luar kelas berat badan saya,” ujar Justin singkat saat dikejar-kejar oleh awak media.

Seperti diketahui, sebelumnya Justin Bieber berkicau di Twitter bahwa dirinya akan menantang Tom berkelahi. Jika tawaran tersebut ditolak, maka Tom adalah pengecut dan tak layak hidup tenang sebagai manusia.

“Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di ring berbentuk segi delapan. Tom, jika kau tidak mengiyakan pertarungan ini, rasa takutmu dan dirimu tidak akan pernah bisa hidup tenang,” tulisnya dalam sebuah kicauan di Twitter saat itu.

  • 19
    Shares
Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs
Topik Berita
Back to top button