Heboh, Tom Cruise Berniat Menjadi Presiden di 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Sebuah video yang yang menunjukan Tom Cruise tengah berlari tiba-tiba viral. Bukan tanpa alasan, video tersebut memang terlihat jenaka.

Sebab dalam video tersebut Tom Cruise mengatakan ia akan mencalonkan diri sebagai presiden di 2020.

Dalam video itu, ia tampak berlari di gurun pasir dengan menggunakan jas dan celana bahan berwarna hitam serta kemeja putih.

Sambil berlari, Tom Cruise menyebutkan pengalaman kerja yang pernah ia lakukan. Tentunya pengalaman itu tidak nyata, pengalaman itu merupakan perannya dalam beberapa film, misalnya ‘The Last Samurai’, ‘War of the Worlds’ hingga ‘Oblivion’.

Video jenaka tersebut dibuat oleh sineas Amerika Serikat, Miles Fisher. Meski terkesan seperti bercanda, ‘kampanye’ Tom Cruise mencalonkan diri sebagai presiden pada 2020 rupanya juga didukung oleh hadirnya situs ‘Cruise 2020 #RunTomRun’.

Amerika Serikat memang memiliki sejarah memiliki presiden yang memiliki latar belakang pemain film. Ronald Reagan yang merupakan presiden ke-40 dari Negeri Paman Sam itu merupakan pemain film yang popular di era 1930 hingga 1950-an.

Video dengan durasi 2 menit 6 detik yang memperlihatkan Tom Cruise berlari memang terlihat seperti parodi, tapi siapa tahu?

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker