Trending Topik

Lakukan KDRT Hingga Hubungan Intim Menyimpang, Rizal Djibran Dipolisikan Istri

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Rizal Djibran dilaporkan istrinya yang bernama Sarah atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Rizal Djibran disebut suka mengajak istrinya melakukan hubungan intim yang menyimpang, suka mabuk-mabukan dan berujung memukul sang istri.

Sarah lantas melaporkan perlakuan suaminya ke Polda Metro Jaya, Senin (13/2) lalu. Dia mengaku sering diajak Rizal Djibran untuk melakukan adegan seks tak lazim, namun ditolak.

Melansir detikHot Kamis (16/2/2023) beragam pengakuan dibeberkan oleh Sarah. Bahkan ia menyebutkan tindakan tersebut sudah diterima sejak satu bulan pernikahan yakni pada awal 2022. Ia mengaku kerap diminta melakukan hubungan seks yang menyimpang.

Ia pun menolak permintaan itu, namun Rizal marah dan memukulnya.

“Saya dari awal pertama kali dapat kekerasan seksual udah ingin nolak tapi saya diancam dengan kekerasan verbal itu. Ya ada juga dipukul itu di tangan, kaki,” ungkap Sarah, Rabu (13/2).

Kondisi itu pun diperparah dengan kelakuan Rizal Djibran akhir-akhir ini. Sang artis selalu pulang malam dan dalam keadaan mabuk. Sarah yang berusaha menasehati suaminya itu pun malah berujung pada pertengkaran.

Dalam hal ini Rizal Djibran pun dilaporkan dengan Pasal 5 Huruf A Jo Pasal 43 Ayat (1) dan atau Pasal 8 Huruf A Jo Pasal 46 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang KDRT.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker