Nikita Mirzani Beri Alasan Lakukan Kekerasan Fisik Terhadap Antonio Dedola

Abadikini.com, JAKARTA – Antonio Dedola memberikan sebuah pengakuan bahwa dirinya mendapatkan kekerasan fisik dari Nikita Mirzani sehingga membuatnya kembali ke Jerman.

Seakan tak membantah, Nikita pun mengaku punya alasan sendiri kenapa dirinya akhirnya melakukan kekerasan kepada pria yang diakuinya pernah menikahinya itu. Hal itu diungkapkan Nikita dalam akun media sosialnya dikutip Senin (1/5/2023).

“Jadi memang benar gue nampar dia, tapi ingat ya gue tidak pernah melakukan sesuatu yang berlebihan kalau dia yang tidak memulai. Dia itu sebelumnya ngatain gue, dan bikin gue sakit hati banget makanya gue tampar dia,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita juga mengaku telah meminta maaf atas perlakuan kasarnya kepada Antonio Dedola.

“Kalau gelas iya memang itu kena ke dia dan gue sudah minta maaf ke dia, itu dia masih marah soalnya dia tuh sudah bicara yangenggak pantas ke gue. Kalau setrikaan itu enggak kena setrikaannya, cuma kabelnya doang itu pun enggak kena banget kok jadi ya enggak gimana-gimana juga,” tambahnya.

Nikita menyatakan bahwa apa yang selama ini dilakukannya selama ini punya alasan. Dan Nikita juga menyatakan bahwa dirinya telah kembali ke keluarganya di Jerman meski hingga kini dirinya masih belum bisa mendapatkan respon dari Antonio Dedola.

“Dia bicara apa memang sampai gue sakit hati banget? Rahasia pokoknya bikin gue sakit hati banget kalau itu makanya gue marah dan gue mau dia diam. Tapi dia nggak diam dan terus marah. Dia sekarang sudah ada di Jerman itu, gue cuma minta ya Toni kenapa sih bawa tas ransel Gucci gue? Dia enggak mau ke sini karena nanti takut disamperin sama gue,” tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker