Antonio Dedola Bakal Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi Jerman

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola alias Toni semakin memanas. Toni kini mengunggah sejumlah tangkapan layar berisi pesan dari Nikita.

Melalui unggahan Instagram Stories, Toni memperlihatkan bahwa Nikita memintanya untuk mengembalikan uang. Uang yang diminta Nikita kurang lebih sekitar Rp3 miliar.

“Dan kamu juga harus mengembalikan uangku, dan kamu juga harus membayarku setelah bercinta denganku. Oke? Sepakat?” kata Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris dalam pesan suara tersebut.

“Mungkin lebih dari 3 miliar? Kamu punya uang 3 miliar?” lanjutnya.

Melansir insert live Selasa (2/5/2023) Nikita Mirzani juga meminta Toni untuk mengembalikan sejumlah barang-barang mewah yang diklaim langka, seperti tas dan gelang. Nikita mengatakan barang-barang tersebut merupakan pemberiannya kepada teman-temannya, bukan kepada Toni.

“Aku bertanya soal tasku, gelangku, dan t-shirt karena itu langka. Langka sekali. Kamu enggak pernah punya barang langka, aku tahu. Cuma Versace,” ucap Nikita Mirzani.

“Aku tidak ingin marah. Tas itu punya Lintang dan itu hadiah dari tanteku. Gelang itu hadiah buat Kak Amel. Tapi jangan khawatir, aku bakal kirim ke Kak Fitri sekarang,” tambahnya.

Sementara itu, Toni mengklaim bahwa barang-barang tersebut diberikan oleh Nikita Mirzani untuknya.

Segalanya tentang uang, tasnya (yang dia berikan padaku) dan gelang (yang juga diberikan kepadaku),” tulis Toni dalam bahasa Inggris.

Lalu aku bilang aku ingin uangku balik, dengarkan dia ingin uangnya sekarang!! Dia bisa mendapatkan semuanya kembali tapi aku enggak bisa! Aku kira dia kaya? Kenapa dia mau itu semua balik? Juga, ingin dibayar untuk s***?” tanyanya heran.

Dalam rangkaian Instagram Stories berikutnya, Antonio Dedola mempersilakan Nikita Mirzani jika ingin melaporkannya ke pihak kepolisian.

Namun, Toni juga tidak gentar. Ia juga tidak segan untuk melaporkan Nikita atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Silakan laporkan saya ke polisi,” katanya.

Saya sangat takut sekarang, kamu cuma tidak mau mendengar kebenarannya dan kamu tidak ingin orang-orang tahu tentang sifat burukmu! Kamu dipersilakan datang ke Jerman! Saya bakal melaporkanmu juga di Jerman! Ancaman kekerasan dalam rumah tangga,” tutup Toni.

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat membuat pengakuan bahwa ia dan Antonio Dedola menikah secara siri. Namun, kini rumah tangga keduanya telah kandas.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker