Demi Anak dan Istri, Indra Bekti Ambil Pekerjaan Lagi Jadi Presenter

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter Indra Bekti memulai kembali pekerjaannya sebagai presenter setelah cukup lama dirawat karena pendarahan otak. Meski belum seratus persen sembuh, ini semua dia lakukan demi anak dan istri.

“Aku kaget kok bisa seperti ini, kalau misalnya enggak ada kerjaan gitu kan dia deg-degan untuk anak-anak gimana, untuk bunda gimana, untuk ya keberlangsungan hidup kita kayak gimana gitu,” tutur Indra Bekti dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/2/2023).

Begitulah, Indra Bekti akhirnya comeback jadi host di opening konser BLUE yang digelar di Pullman, Central Park, Jakarta Pusat, 14 Febuari 2023.

“Alhamdullilah senang banget ya bisa kembali lagi kerja, meski hanya sebentar karena orang yang dekat saya seperti Aldilla, Indy Barends dan Roy masih khawatir dengan kesehatan aku ya. Jadi aku enggak bisa lama-lama di atas panggung, mereka semua sayang sama aku jadi mereka selalu yang memperhatikan aku,” katanya.

Kendati masih dalam pemulihan, kondisinya kini sudah 70 persen membaik. Dia menjelaskan, mata kirinya juga berangsur-angsur membaik, sementara mata kanannya belum membaik.

“Jadi dari mata ini karena ada hipertensi, mataku jadi kurang bisa melihat,” jelas pria 45 tahun itu.

Saat tampil, Indra Bekti mengenakan jaket warna biru. Dia juga memakai baju kaos sebagai dalaman dan topi gunung berwarna senada, kuning. Celana jeans dia padukan dengan sepatu berwarna putih-merah. Tidak ketinggalan, dia memakai kacamata lebar berframe warna putih.

“Support mereka tuh luar biasa, itu yang buat saya nangis pada saat teman-teman mau ajak gue untuk opening MC di acara ini,” sambungnya.

Sebagai informasi, Indra Bekti ditemukan jatuh pingsan di toilet usai melakukan siaran radio pada 28 Desember 2022 lalu. Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan penanganan medis.

Indra Bekti kemudian menjalani operasi dan dirawat di ruang khusus. Dokter baru mengizinkan pulang pada 20 Januari 2023 sehingga Indra Bekti bisa menjalani rawat jalan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128