Sheila on 7 Buka Konser dengan lagu “Pejantan Tangguh”

Abadikini.com, JAKARTA – Grup band Sheila on 7 pada Sabtu malam membuka konser tunggalnya dengan lagu “Pejantan Tangguh”, sebuah lagu yang mengentak panggung dan membuat penonton ikut bersorak.

Sebelum membuka konser, Sheila on 7 menampilkan cuplikan video pendek. Menariknya video diakhiri dengan tulisan nama band tersebut dalam karakter huruf “Stranger Things”, lengkap dengan musik khas pembuka serial Netflix itu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas ketulusan hati kalian untuk menunggu kami di Jakarta,” kata vokalis Duta setelah membuka penampilan band dengan beberapa lagu, merujuk pada tajuk konsernya “Tunggu Aku di Jakarta”.

Band yang digawangi Duta, Eross Candra, dan Adam itu pun membawakan deretan lagu-lagu populer mereka seperti “J.A.P”, “Bila Kau Tak di Sampingku”, “Sephia”, “Yang Terlewatkan”, “Hari Bersamanya”, “Sahabat Sejati”, dan seterusnya.

Sesaat sebelum membawakan “Sahabat Sejati”, Sheila on 7 menampilkan wajah para personel dalam cuplikan video hitam putih.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena banyak sekali teman saya yang hadir malam ini, sahabat-sahabat lama yang sudah lama nggak ketemu,” kata Duta di tengah-tengah konsernya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga yang telah mendukung para personel Sheila on 7.

“Ini Sabtu, lho. Di Jakarta banyak, lho, acara-acara seru tapi kalian pilih ke sini,” komentar Duta yang melihat antusiasme ribuan penonton yang hadir.

“Sheilagank dari mana pun kalian hadir terima kasih banget, suara kalian sangat berpengaruh sekali,” imbuh dia lagi.

Sheila on 7 naik ke panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, ada Cokelat dan Perunggu yang tampil sebagai pembuka konser pada sore hari.

Pantauan ANTARA, konser Sheila on 7 yang berlangsung di luar ruangan itu dipadati ribuan penonton. Menurut promotor Antara Suara, Sabtu, pihaknya berhasil menjual sekitar 22.000 tiket konser tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker