Trending Topik

Banyak Publik Yang Tak Tahu, Rupanya Dian Sastrowardoyo Pernah Ditolak Cinta oleh Duta Sheila On 7

Abadikini.com, JAKARTA – Vokalis Sheila On 7 Duta rupanya pernah dikabarkan menolak cinta aktris Dian Sastrowardoyo . Hal tersebut diungkit oleh unggahan akun Twitter @potretlawas seperti dilihat Abadikinicom Rabu (27/4/2022).

Akun @potretIawas menyebut beberapa penggemar garis keras Dian Sastro pasti sedang khawatir karena kabar percintaan itu bisa saja terungkap lagi.

“Kalau Duta Sheila on 7 trending begini, kebanyakan orang pasti mélu (ikut) seneng, ikut bahagia,” tulisnya.

Menurutnya Dian Sastro sebagai figur publik seperti tidak punya kekurangan, kecuali dua hal, “soal cintanya yang ditolak dan pernikahannya dg anak keluarga kaya raya Jakarta berinisial Sutowo.”

“Lanjutnya: yang pertama kabar angin, yang kedua nyata dan kerap ditarik-tarik jadi dalil penguat kabar angin tsb,” lanjut akun tersebut.

Sejauh ini, kabar itu memang masih hanya isu belaka. Duta dan Dian Sastro sama-sama belum pernah menjelaskan mengenai kabar tersebut ke publik.

Namun keduanya memang pernah bekerja sama. Dian Sastro pernah dua kali menjadi model video klip Sheila On 7, yaitu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dan JAP (Jadikanlah Aku Pacarmu).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker