Jadi Sorotan Warganet Galang Dana, Berikut Profil Adila Jelita Istri Indra Bekti

Abadikini.com, JAKARTA – Istri presenter Indra Bekti, Adila Jelita belakangan ini menjadi sorotan usai membuka donasi penggalangan dana untuk sang suami yang sedang dalam perawatan di rumah sakit.

Adila Jelita menjelaskan bahwa perawatan sang suami membutuhkan biaya yang sangat besar, sehingga Aldila rela merendahkan hatinya dengan membuka penggalangan dana.

“Saya dengan kerendahan hati memohon agar orang-orang baik di luar sana bisa membantu Mas Bekti. Kami bukan merasa kekurangan atau bagaimana, tapi memang sebagai makhluk Allah, (kondisi) ini di luar kendali saya sebagai istri,” kata Aldilla Jelita melalui Instagram, Minggu (1/1/2023).

“Karena selama 4 hari ini pengeluaran sudah sangat besar. Jadi kami yang sudah berusaha ini, kayaknya dengan cara ini (galang dana) kami yakin dengan Mas Indra yang sangat baik, kami membuka penggalangan dana,” lanjutnya.

Sayangnya, aksinya itu malah menjadi kontroversi di kalangan warganet. Banyak yang menilai bahwa apa yang dilakukan Aldila tidak sesuai dengan profesi sang suami yang merupakan seorang artis.

Warganet juga menyinggung soal sikap Aldila yang memilih untuk menggalang dana alih-alih menjual perhiasan mahal dan barang-barang mewah miliknya.

Tak lama usai kontroversi, Aldila pun mengunggah foto dirinya telah menjual perhiasan dan tas mewahnya seperti untuk membungkam perkataan warganet.

Sosoknya yang menjadi sorotan pun membuat warganet penasaran, berikut ini profil Aldila Jelita berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber.

Melansir insert live Rabu (4/1/2023) berikut profil Aldila Jelita istri Indra Bekti.

Nama lengkap: Aldila Jelita

Nama panggilan: Dhila Bekti

Negara Asal: Malaysia

Tanggal lahir: 13 Maret 1986

Umur: 36 tahun (2022)

Agama: Islam

Nama Saudara: Brina Bafagih Vanderhoeven

Nama Pasangan: Indra Bekti

Nama Anak: Dafania Sahira Indrabekti

Anabell Eleanor Indrabekti

Kenward Athar Indrabekti (meninggal dunia)

Keturunan: Belanda – Arab – Indonesia

Profesi: Selebgram, Pebisnis

Akun Instagram: dhila_bektii

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker