Trending Topik

Ingatkan Jaga Kesehatan, Raffi Ahmad Takut Sakit Seperti Indra Bekti

Abadikini.com, JAKARTA – Sejak presenter Indra Bekti jatuh pingsan akibat pendarahan di bagian kepalanya banyak rekan sesama artis turut peduli terhadapnya. Mendengar kabar tersebut Raffi Ahmad mengaku kaget saat Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit hingga tak sadarkan diri.

“Aku juga nggak tahu Bekti terakhir bagaimana. Kaget aja tiba-tiba dia sakit,” ucap Raffi Ahmad dilansir dari insert live Selasa (3/1/2023).

Raffi Ahmad mengaku belum sempat menjenguk Indra Bekti ke rumah sakit. Pasalnya, ia juga baru saja mengalami duka cita dimana neneknya, Mami Popon meninggal dunia.

“Belum sempat kesana karena nenek aku juga baru meninggal, aku baru sampai Jakarta hari ini jadi masih ada beberapa keluarga juga yang datang kan. Nanti pasti akan kesana (jenguk Bekti) tapi tunggu masalah keluarga selesai dulu,” jelasnya.

Suami Nagita Slavina itu tak menampik apa yang menimpa Indra Bekti dijadikannya pelajaran. Terlebih, Raffi Ahmad juga tipe yang pekerja keras dan juga tak kenal waktu dalam bekerja.

Raffi Ahmad juga menyadari jika saat ini usianya sudah tak muda lagi. Ia pun mengaku lebih menjaga kesehatannya.

“Ya pastinya lah (dijadikan pelajaran). Pasti lah kalau teman-teman pekerja keras memang risikonya itu kan kesehatan, makanya kesehatannya harus diseimbangkan dengan apa yang kita kerjakan sehari-hari, makanan, banyak istirahat, dan lain-lain,” tuturnya.

“sekarang aku juga udah mau di atas 35 nih jadi seenggaknya tidurnya harus dijaga, makanan juga aku udah mulai diatur porsinya. Karena kan udah nggak muda kayak dulu lagi. Kayak misalnya jatuh keplitek aja udah dua minggu sembuhnya. Jadi kesehatan harus dijaga,” pungkas Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai jatuh di toilet hingga tidak sadarkan diri. Indra Bekti pun telah dua kali menjalani operasi lantaran adanya pembuluh yang pecah di kepalanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker