Begini Doa Nabi Yusuf untuk Para Jomblo Agar Dicintai Orang yang Tepat

Abadikini.com, JAKARTA – Doa Nabi Yusuf adalah doa yang memiliki banyak manfaat apabila diamalkan oleh para umat Muslim. Salah satu manfaat membaca doa Nabi Yusuf, yaitu dapat membuat kita lebih dicintai oleh makhluk Allah Swt.

Mengamalkan doa Nabi Yusuf dengan baik juga dapat membuat kita lebih dipandang terhormat, disegani, dan disukai. Selain itu, doa Nabi Yusuf juga dapat membuat kita bisa mendapatkan perlindungan dari Allah Swt. serta terhindar dari perbuatan zalim.

Tidak hanya itu, membaca doa Nabi Yusuf dapat membuat wajah lebih berseri-seri dan indah. Karena itulah, doa Nabi Yusuf sangat cocok untuk diamalkan oleh para umat Muslim yang masih jomblo atau sedang mencari pasangan hidup.

Banyaknya syafaat yang bisa kita dapatkan dengan mengamalkan doa Nabi Yusuf membuat kita para umat Muslim harus mengetahui bacaan doa Nabi Yusuf agar dapat mengamalkannya.

Doa Nabi Yusuf sendiri terdiri dari doa untuk mendapatkan pasangan dan doa agar dapat memiliki paras yang rupawan.

Doa Nabi Yusuf Anti Jomblo

Salah satu syafaat yang bisa kita dapatkan dengan membaca doa Nabi Yusuf adalah dapat diberikan kemudahan untuk mendapatkan pasangan hidup yang terbaik menurut Allah Swt. Berikut ini adalah doa Nabi Yusuf anti jomblo yang dapat diamalkan oleh kamu yang sedang berikhtiar mencari pasangan.

Bunyi bacaan doa Nabi Yusuf untuk mendapatkan pasangan adalah “Allaahummaj Alnii Nuuru Yusufa ‘Ala Wajhii Fa Man Ro Aanii Yuhibbunii Mahabbatan.”

Berikut bacaan doa Nabi Yusuf anti jomblo lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan artinya.

الَّلهُمَّ جَئَلْنِى نُوْرُ يُوْسُفَ عَلَى وَجْهِي فَمَنْ رَ اَنِى يُحِبُّنِي مَحَبَّتَنْي

Bacaan Latin: Allaahummaj Alnii Nuuru Yusufa ‘Ala Wajhii Fa Man Ro Aanii Yuhibbunii Mahabbatan.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta memiliki cinta kasih kepadaku.”

Doa Nabi Yusuf agar Memiliki Paras yang Rupawan

Syafaat lain yang bisa kita dapatkan dengan mengamalkan doa Nabi Yusuf adalah dapat memperoleh paras yang rupawan sehingga banyak disukai oleh makhluk Allah Swt. Tidak hanya itu, membaca doa Nabi Yusuf yang satu ini juga dapat memberikan kepercayaan diri kepada kita.

Diriwayatkan dari sebuah hadis, bunyi bacaan doa Nabi Yusuf agar memiliki paras yang rupawan adalah “Allahumma kamaa hassanta khalqii fahassin khuluqii.”

Berikut bacaan doa Nabi Yusuf agar mendapat paras rupawan lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan artinya.

اَللّٰهُمَّ كَمَا حَسَّـنْتَ خَلْقِـيْ فَحَسِّـنْ خُلُقِـيْ

Bacaan latin: Allahumma kamaa hassanta khalqii fahassin khuluqii

Artinya: “Ya Allah, sebagaimana telah Engkau indahkan rupaku, maka indahkanlah pula akhlakku.”(H.R. Ahmad)

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf

Setelah mengetahui bacaan doa Nabi Yusuf, kita juga perlu mengetahui cara yang benar dalam mengamalkan doa Nabi Yusuf agar segera mendapatkan syafaatnya.

Untuk mendapatkan paras yang rupawan dan didekatkan dengan jodoh, doa Nabi Yusuf perlu diamalkan dalam kehidupan sehari-hari seperti saat bercermin, menghadapi hujan, bahkan kamu juga bisa menggunakan doa Nabi Yusuf untuk berzikir di perjalanan.

Selain itu, kamu juga dapat mengamalkan doa Nabi Yusuf setelah sholat wajib maupun sholat sunnah dan dilanjutkan dengan berdoa memohon wajah yang rupawan serta mendapatkan pasangan kepada Allah Swt.

Nah, itulah ringkasan tentang doa Nabi Yusuf, semoga kamu yang sedang berikhtiar mencari pasangan segera dipertemukan jodohnya. Aamiin.

Sumber: insert live

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker