Raditya Dika Garap Film Single 2, Ada Pesan Buat Para Jomblo

Abadikini.com, JAKARTA – Raditya Dika sedang merampungkan film Single 2 sebagai lanjutan dari film Single yang tayang pada 2015. Raditya Dika menyatakan Single 2 adalah film terakhir darinya yang menceritakan tentang kehidupan jomblo atau orang yang belum punya pasangan.

Menurut Raditya Dika, cerita film Single 2 dia buat sebelum menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018. “Skenario Single 2 dibuat ketika saya belum menikah. Jadi keresahan sebagai lajang berusia 30 tahun betul-betul saya rasakan,” katanya.

Raditya Dika yang sedang menanti kelahiran anak pertama ini berharap Single 2 mampu mengulang kesuksesan film Single pertama yang berhasil mengumpulkan 1,35 juta penonton.

“Kala itu, Single dibuat dengan tulus, tanpa ekspektasi macam-macam. Semangat itu yang hendak saya usung di jilid kedua ini,” kata Raditya Dika. “Mudah-mudahan semangat yang sama mendatangkan banyak penonton.”

Di film Single 2, Raditya Dika berkolaborasi dengan pemain baru, yakni Mentari Novel, Ridwan Remin, dan Yoga Arizona. Pria 34 tahun ini tak mematok syarat macam-macam dalam memilih pemain film, asalkan sesuai dengan karakter di naskah.

Jika Raditya Dika yang kini sudah melepas status jomblo tak lagi membuat film tentang orang yang belum punya pacar atau pasangan, bagaimana dengan nasib para jomlo ke depan? “Buat para jomlo, kalau malam minggu ya di rumah saja. Jomlo harus membiasakan diri untuk dirundung,” kata Raditya Dika sambil tertawa.

Editor
Selly
Sumber Berita
TabloidBintang

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker