Madra Indriawan Salurkan Paket Bantuan Pendidikan

Abadikini.com, SOLOK – Politisi Partai Gerindra yang berasal dari Nagari Koto Anau, Madra Indriawan membagikan paket bantuan pendidikan melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok pada hari Senin, 28 November 2022 lalu. Bantuan itu bersumber dari dana aspirasinya di DPRD.

Dari rilis resmi Madra Indriawan yang diterima media ini diketahui pihaknya membagikan sebanyak 1.570 paket bantuan pendidikan dalam berbagai bentuk, mulai dari pena dan alat tulis lainnya. Bantuan itu diterima siswi SD yang tersebar di Nagari Koto Anau dan Nagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok.

“Pembagian paket bantuan itu dilakukan melalui masing-masing Kepala Sekolah,”ucap Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok, Zainal Jusmar didampingi Kabid SD Irnes Jakli sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima hari Selasa, 6 Desember 2022 siang.

Bantuan yang didistribusikan itu diharapkan dapat membantu beban wali murid dalam mencukupi kebutuhan anak-anak mereka yang tengah duduk di bangku sekolah dasar.

Madra Indriawan menyampaikan kalau dirinya baru bisa membantu sebanyak itu. Dia berterimakasih pada Dinas yang sudah berperan aktif menyalurkan dana aspirasinya dalam bentuk bantuan pendidikan. Dia juga berterimakasih pada masyarakat setempat yang telah memilihnya dalam Pileg 2019 lalu.

“Meski bantuan tidak seberapa, semoga dapat membantu. Dan, saya mohon doa restu untuk bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat di Kecamatan Lembang Jaya maupun di Kabupaten Solok,”ungkap Madra.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker