Meskipun Beda Keyakinan, Ruben Onsu Dipuji Tunjukan Sikap Toleransi Beragama

Abadikini.com, JAKARTA – Ruben Onsu dipuji netizen lantaran menunjukan sikap toleransi antar umat beragama.

Melalui unggahannya di Instagram, kakak dari Jordi Onsu itu tampak mempromosikan sebuah acara yang digelar oleh suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya. Menariknya, acara yang dipromosikan Ruben tersebut adalah kajian dalam rangka Maulid Akbar.

Tak hanya itu, dalam unggahannya suami Sarwendah ini juga sempat menuliskan nama Rasulullah.

“Hadirilah Maulid Akbar Terbesar di Jawa Barat insya Allah yg hadir penuh dengan keberkahan,dan Keridhoannya Allahu Azawajalla di luaskan Rizqinya dan di Qobulkan semua Hajat dan Doa2nya,” tulis Ruben Onsu dalam unggahan foto undangan Maulid Akbar tersebut.

“Dan Tolong sebarkan undangan ini dan jadikan DP di media sosialnya insya Allah ini sebagai bentuk cinta kita kepada Arrosul… Insya Allah, Allah Kasih Rizqinya Untuk Berangkat Ke Cisarua Puncak Bogor Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaminnn @habibusmanbinyahya,” lanjutnya.

Unggahan bapak tiga anak itu sontak ramai dikomentari oleh netizen. Mereka mengaku salut dengan sikap Ruben Onsu yang menjunjung tinggi sikap toleransi antar umat beragama.

“Artis yg paling aku suka bgt walau beda keyakinan denganku adh ruben onsu…karena kebaikannya yg luar biasa dan tak pandang bulu…semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan ya,” kata desi_de***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker