Trending Topik

Polisi Tangkap Wanita Bercadar Bawa Sejata Api Ingin Terobos Istana Negara

Abadikini.com, JAKARTA – Polisi menangkap seorang perempuan bercadar dengan membawa senaja api yang berupaya untuk menerobos masuk di kawasan Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022).

Kabar tersebut disampaikan oleh pengguna Instagram @lovers_polri dengan mengunggah tiga buah foto yang berisi seorang wanita bercadar memakai baju gamis hitam dengan jilbab biru panjang yang menutupi kepala hingga setelah badannya.

Tidak sendirian, wanita tersebut terlihat sudah bersama dengan dua anggota polisi yang salah satunya memegangi tangan perempuan tersebut.

“1 orang perempuan menerobos istana presiden Dengan membawa senpi jenis FN,” tulisnya dikutip dari postingan akun @lovers_polri yang diunggah pada Selasa (25/10/2022).

Wakasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKP Linda membenarkan pihaknya telah mengamankan wanita pembawa senjata yang menerobos masuk ke Istana Merdeka pada Selasa pagi.

“Betul ada ibu-ibu diamankan membawa senjata tapi sedang didalami oleh Polda,” kata Wakasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKP Linda saat dihubungi di Jakarta, Selasa (25/10), dikutip dari Antara.

Linda mengaku masih belum bisa menjelaskan pasti mengenai kronologi, namun sudah mengerahkan personel untuk berjaga di jalan sekitar Istana Merdeka.

View this post on Instagram

A post shared by Lovers_Polri (@lovers_polri)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker