Nyanyi Bareng Farel Prayoga, Pasha Ungu Dicap Jilat Ludah Sendiri

Abadikini.com, JAKARTA – Pasha Ungu belum lama ini memberikan tanggapannya terhadap Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara. Menurut Pasha Ungu, Farel Prayoga yang masih berusia 12 tahun tak pantas menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Namun tampaknya Pasha Ungu menjilat ludahnya sendiri. Baru-baru ini diketahui Pasha Ungu berada di satu panggung yang sama dengan Farel Prayoga dalam sebuah acara.

Keduanya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke pada kesempatan itu, Farel Prayoga tampak mengajak para penonton untuk nyanyi bersama. Tak ingin kalah, Pasha Ungu turut menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Sontak saja aksi Pasha Ungu itu menuai cibiran pedas netizen. Pasalnya, Pasha sempat memberikan kritik kepada Farel Prayoga.

“Ternyata ngiri kemarin ga bisa joged bareng di istana negara,” sindir @waj***.

“pasha ungu, menjilat ludah sendiri,” ujar @san***.

“Wakakakakkk padahal kemarin dia ikut yg protes waktu si bocah nyanyi di istana,” komentar @phi***.

Seperti diketahui, nama Farel Prayoga mendadak menjadi perbincangan usai aksinya menghebohkan panggung Istana Negara saat momen perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus kemarin. Di sana,  Farel Prayoga sukses menghibur Presiden Jokowi serta para menteri yang hadir dengan suara merdunya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Dibalik banyaknya pujian yang ditujukan kepada Farel Prayoga, namun Pasha Ungu justru memberikan kritiknya. Pasha Ungu merasa Farel Prayoga tak pantas membawakan lagu dewasa di usianya yang masih menginjak 12 tahun itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker