Trending Topik

Alasan Farel Prayoga Enggan Jawab Agamanya Saat Ditanya Gus Miftah

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi cilik Farel Prayoga sempat tidak mau menjawab saat Gus Miftah bertanya tentang kepercayaannya saat menghadiri pengajian akbar di Desa Blangkon, Srono, Banyuwangi.

Kala itu, Farel menolak menjawab karena baginya agama adalah urusan pribadi.

Hal tersebut lantas mengundang rasa penasaran publik terkait agama Farel Prayoga yang dikenal piawai mengalunkan salawat.

Pendamping Farel Prayoga, yakni Zidni Ilman Nafia memberikan klarifikasi terkait momen tersebut.

“Jadi, mungkin dia itu masih apa ya, masih menghargai (agama) orang tuanya gitu. Masih ada hal yang harus dijaga,” kata Zidni  dilansir dari detikJatim, Senin (10/10/2022).

Zidni kemudian berujar bahwa saat di atas panggung bersama Gus Miftah, Farel belum sepenuhnya fokus karena baru bangun dari tidurnya.

“Dia itu baru bangun tidur, tidak fokus. Kan itu acaranya jam 11 malam. Kan di dalam video itu dia sebenarnya tidak mau buka masker karena bangun tidur,” ujarnya.

Zidni juga meluruskan kabar yang sempat beredar yang menyebut Farel adalah seorang non-Muslim.

Faktanya, Farel memeluk agama Islam seperti kedua orang tuanya. Namun, karena agama masuk dalam ranah privasi, Farel merasa tidak perlu mengungkapkannya.

“Sudah saya tanyakan kepada Farel ataupun keluarga atau orang tuanya sendiri. Jika Farel adalah muslim,” ungkapnya.

“Sebenarnya memang tabu. Lebih kepada privasi ya. Tapi karena banyak yang tanya, akhirnya Farel harus menjawabnya. Dia itu muslim,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker