Peduli Atas Musibah Kebakaran, Irpan Serahkan Bantuan Ke Korban

Abadikini.com, ENREKANG – Musibah kebakaran kembali terjadi di Enrekang kali ini si jago merah melalap tiga rumah warga di desa tangru kecamatan malua, Senin (15/8).

Musibah yang terjadi Senin siang tersebut membuat tiga rumah warga rata dengan tanah meskipun tidak mengakibatkan korban jiwa tapi kerugian materil ditaksir ratusan juta rupiah.

Atas bencana tersebut mengundang empati dari berbagai pihak salah satunya adalah tokoh muda asal Enrekang Irpan, melalui lembaga sosial besutannya Irpan Foundation menyerahkan bantuan berupa sembako ke korban untuk meringankan beban para korban.

Bantuan diserahkan oleh ketua Irpan Foundation Amiruddin di lokasi musibah kebakaran yang diterima oleh kepala Desa Tangru, Faisal mewakili korban.

“Ya benar tadi siang sebagai kepedulian kita serahkan bantuan untuk meringankan beban korban. Bantuan yang kita berikan melalui Irpan Foundation,” kata Irpan dalam keterangan, Selasa (16/8/2022).

Sementara itu Amiruddin bersama crew Irpan Foundation yang menyerahkan bantuan memuji kepedulian Irpan Se sebagai ketua dewan pembina Irpan Foundation.

“Kita salut dan bangga atas kepedulian bapak Irpan atas jiwa sosialnya yang selalu memberikan bantuan saat terjadi musibah seperti kebakaran ini,” puji mantan kepala desa buntu mondong tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker