Citra Kirana Ajak Wanita Indonesia Tak Takut Kenakan Hijab

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Citra Kirana mengajak kalangan wanita muslim tak ragu untuk mulai mengenakan hijab, sebab pakaian itu tidak membatasi perempuan dalam beraktivitas sehari-hari.

“Sejak berhijab dari tahun 2019, enggak sama sekali (kesulitan mendapat pekerjaan). Buktinya sekarang malah dipercaya jadi brand ambassador,” jelas Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki saat dijumpai di Si.Se.Sa Boutique, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

“Menurut aku (pakai hijab) bukan suatu penghalang sih ya. Justru kalau memang kitanya nyaman, memang benar melakukan karena Allah, jadi rezeki itu sudah ada yang atur dan ngalir saja sampai sekarang,” sambungnya.

Dengan adanya tren-tren pakaian hijab, dia berharap desain pakaian muslim lebih dapat menginspirasi para generasi muda dalam menggunakan hijab.

“Pakai hijab itu juga ya bukan sebuah penghalang. Kita masih bisa beraktivitas, kita masih bisa modis, fashionable, jadi bukan suatu halangan,” kata Ciki.

“Toh Alhamdulillah juga rezeki mah ngalir saja. Jadi jangan pernah takut untuk berhijab. Tapi tetap harus dari hati juga. Berhijab itu harus benar-benar karena Allah,” tambahnya.

Dalam pemilihan tone warna pakaian, Ciki sendiri mengaku lebih menyukai warna-warna nude seperti coklat. Dia pun juga lebih memilih untuk mengenakan pakaian-pakaian yang berwarna senada atau matching.

“Kalau aku, warna-warna aku banget tuh sebenarnya aku itu cewek bumi ya. Jadi aku sukanya yang warna-warna coklat, nude, earth color gitu. Aku juga suka satu tone begini. Misalnya jilbab kuning, dress-nya juga kuning jadi senada,” tutupnya.

Citra Kirana kini sudah resmi menjadi brand ambassador merek busana muslim Si.Se.Sa. Sebagai brand ambassador, Ciki pun akan menghadiri road show yang diselenggarakan di 17 butik Si.Se.Sa di seluruh Indonesia.

sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker