Trending Topik

Citra Kirana Minta Anak Wenny Ariani di Tes DNA Untuk Memastikan Anak Rezky Aditya

Abadikini.com, JAKARTA – Usai adanya putusan Pengadilan Tinggi Banten pada 24 Mei 2022 yang menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah kandung dari anak Wenny Ariani, Citra Kirana memastikan rumah tangganya saat ini baik-baik saja.

“Saya yakin ini adalah keputusan terbaik dari Allah yang Allah berikan kepada saya,” kata dia saat mendampingi suaminya, Rezky Aditya bersama pengacaranya, Ana Sofa Yuking membuat klarifikasi di kanal YouTubenya, Ciky Citra Rezky seperti dilihat Sabtu (28/5/2022).

Tapi, baik Rezky maupun Citra menyatakan, mereka akan bertanggung jawab terhadap K bila sudah dibuktikan dengan melakukan tes DNA. Rezky mengaku sudah mengajukan untuk dilakukan tes DNA usai menang di pengadilan pertama tapi ditolak pihak Wenny.

“Kalau nanti tes DNA suami saya terbukti ayah biologis dari ananda K, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya,” ujar Citra Kirana. Aktris yang pernah bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu memiliki pertimbangan khusus untuk menerima masa lalu suaminya.

“Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya, saya enggak perlu lagi mempertanyakan kenapa dengan masa lalunya. Dan saya juga yakin dengan adanya masalah ini akan ada hikmah baik yang Allah siapkan untuk kami berdua,” kata dia yang langsung diaminkan Rezky.

Citra Kirana berharap, masalah status anak ini bisa segera selesai dengan baik. Ia ingin keluarga kecilnya bisa melanjutkan hidup dengan tenang tanpa keributan.

“Kalau hasil tes DNA terbukti, Rezky dan didukung Citra siap memberikan nafkah dan menyayangi ananda,” ungkap Ana Sofa Yuking.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker