Diterpa Isu Skandal Video Syur, Begini Cara Rezky Aditya Jelaskan ke Keluarga

Abadikini.com, JAKARTA – Rezky Aditya mengakui bahwa sosok artis pria berinisial ‘R’ yang ada dalam video syur adalah dirinya. Hal ini diakui Rezky lewat kuasa hukumnya, Irwan Irawan.

Namun, tersebarnya video syur Rezky Aditya tersebut ternyata membuat pekerjaan dan psikis suami Citra Kirana itu terganggu. Bahkan, ia membutuhkan waktu untuk menjelaskan perkara tersebut kepada keluarganya.

“Pastinya butuh waktu untuk menjelaskan ke keluarga karena pada saat kejadian masih bujang, belum berkeluarga saat itu,” kata Irwan Irawan selaku kuasa hukum Rezky Aditya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Tetapi setelah diberi pengertian, keluarga akhirnya dapat memahami dan mengerti hal tersebut.

“Alhamdulillah setelah diberikan pengertian kepada keluarga bahwa ini bukan sesuatu yang dia inginkan, bukan dia yang merekam, bukan dia juga yang menyebar, itu sudah diketahui oleh keluarga,” tambahnya.

Rezky Aditya diketahui telah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya sebanyak dua kali dan dicecar sekitar 22 pertanyaan. Irwan menjelaskan bahwa kliennya sudah memberikan keterangan soal kronologi kejadiannya.

Jawaban Rezky Aditya kepada penyidik seolah menegaskan bahwa kasus video syur tersebut terjadi sebelum dirinya menikah dengan Citra Kirana.

“Kita sebagai pihak yang diminta klarifikasi sudah kita ikut prosesnya sebanyak 2 kali, dan dalam proses itu sudah ada sekitar 22 pertanyaan yang diajukan, dan kita sudah jelaskan bagaimana awal peristiwanya, tempat kejadiannya juga sudah kita jelaskan,” terangnya.

“Kejadiannya pada tahun 2019 atau awal 2020 dan bukti-bukti terkait sudah diserahkan menyangkut dengan tiket perjalanan, kemudian hotel tempat dia menginap selama di Malaysia, sudah diserahkan ke penyidik,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker