Trending Topik

Tak Yakin Dihamili Rezky Aditya, Denny Darko Minta Wenny Ariani Bersumpah Demi Anak

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Wenny Ariani yang dikabarkan dihamili oleh Rezky Aditya saat ini masih menjadi sorotan publik dan makin memanas.

Terlebih suami dari artis Citra Kirana tersebut disebut sebagai Ayah kandung dari anak yang dikandung Wenny Ariani bernama Kekey.

Beberapa waktu lalu beredar video viral wawancara peramal Denny Darko dengan Wenny Ariani yang menyebut Rezky Aditya sebagai Ayah biologis dari Kekey.

Denny Darko yang belum yakin sepenuhnya bahwa Kekey adalah anak hasil hubungan gelap Wenny Ariani dengan Rezky Aditya.

Bahkan peramal tarot itu mengatakan bisa jadi Wenny tidur dengan pria lain.

“Bisa aja dirimu bohong, bisa aja dirimu salah, atau kalau enggak dirimu bisa aja tidur dengan pria yang lain kemudian lahir (Kekey) itu tadi,” kata Denny Darko kepada Wenny Ariani, seperti dilansir dari kanal YouTube Denny Darko Rabu (1/6/2022).

Denny Darko kemudian menyatakan jika yang bisa membongkar atau mengungkap kebenaran adalah hasil tes DNA.

“Tapi kan tetap itu semua enggak akan bisa dibilang bohong atau enggak tidak kecuali tes DNA kan? Tinggal tes DNA kan ini,” ujarnya.

Denny pun menyebut tidak mungkin bapak seorang anak ada lebih dari satu meski ibunya pernah tidur dengan beberapa orang sebelum hamil.

“Gak mungkin juga istilahnya kalau satu wanita terus 2 pria jadi anaknya satu kan gak mungkin,” terangnya.

Wenny pun kemudian menanggapi pernyataan Denny dengan membenarkannya bahwa hanya ada satu Ayah meskipun Ibunya tidur dengan lima orang lelaki.

“Gak bisa, dalam ilmu kedokteran tidak begitu. Mau lima orang tetap aja satu,” ujar Wenny.

Sementara, di podcast yang lain Denny Darko juga mempertanyakan kepada Wenny terkait keyakinannya terhadap Ayah dari anaknya adalah Rezky Aditya.

Hal ini karena dia saat itu masih dalam proses perceraian dengan suami keduanya juga bekerja di bidang advertising atau periklanan yang banyak pria berkecimpung di dalamnya.

“Maaf nih kalian kan pacaran dan tidak terikat di pernikahan kan, kamu enggak ketemu sama cowok lain dan sebagainya kan?” tanya Denny Darko.

“Tidak Mas. Lingkungan saya banyak laki-laki karena saya bergerak di bidang yang memang di bidang advertising seperti billboard mostly (kebanyakan) laki-laki, tapi itu hanya rekan gitu,” jawab Wenny.

Namun, tak lantas percaya, Denny Darko kemudian meminta Wenny bersumpah demi Kekey jika memang dia meyakini Qyah dari anaknya adalah Rezky Aditya dan tidak tidur dengan pria lain selain suami Citra Kirana itu sebelum hamil Kekey.

“Sekarang gini deh saya tanya ini pasti pertanyaan netizen juga, kalau saya minta mbak bersumpah demi Kekey anakmu,”

“Kamu berarti mohon maaf nih tidak tidur dengan pria lain sampai akhirnya ada pertanyaan dari Rezky ini bisa saja itu bukan anak saya,” ujar Denny Darko.

“Saya sumpah demi anak saya gitu. Kalau memang saya tidak yakin saya tidak akan seberani ini Mas,”

“Makanya saya menunggu pihak Rezky untuk komentar dan Rezky tahu betul kok,” jawab Wenny.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker