Trending Topik

Ibunda Dewi Perssik Marah Besar kepada Angga Wijaya

Abadikini.com, JAKARTA – Dewi Perssik mengungkapkan sebuah fakta lain di kabar perceraian antara dirinya dan Angga Wijaya.

Wanita yang akrab dipanggil DePe itu menyebutkan bahwa ibundanya kini tengah marah dan kaget mendengar rumah tangga putrinya kandas.

“Mami aku kayaknya lagi marah ya, kaget aja gitu, aku kan sekarang punyanya orang tua tunggal ya,” tutur Dewi Perssik di Jakarta, Minggu (26/6/2022).

Namun, DePe mengatakan kepada ibundanya bahwa perceraian antara dirinya dan Angga Wijaya merupakan sebuah ujian dari Allah.

“Aku bilang sama mami aku, ini ujian aku dari Allah, karena aku merasa nggak berselingkuh dan lain-lain, tapi nggak apa-apa,” jelasnya lagi.

Soal penyebab perceraian yang disebut perbedaan prinsip dengan Angga Wijaya, DePe hanya bisa tersenyum dan menyerahkan masalahnya kepada sang pengacara, Sandy Arifin.

DePe juga tidak mau berkomentar soal adanya mediasi di luar persidangan antara dirinya dan Angga Wijaya.

“Kalau soal beda prinsip, aku ngikut aja sama bang Sandy. (Soal mediasi di luar)aku apa kata bang Sandy,” tegasnya lagi.

Selain itu DePe juga tidak mau ambil pusing soal Angga Wijaya yang tidak lagi bekerja dengannya sebagai manajer.

“Sudah nggak sama mas Angga, ada banyak yang kerja sama aku, aku bersyukur karena banyak orang yang mendukung aku.” katanya seperti dilansir Insertlive.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker