Trending Topik

Dewi Perssik Dicap Bohong Soal Gaji Calon Suami Pilot Rp 200 Juta

Abadikini.com, JAKARTA – Dewi Perssik geram setelah sebuah akun TikTok menyampaikan keraguannya terhadap pernyataan sang pedangdut soal calon suaminya Rully menerima gaji Rp200 juta sebagai seorang pilot.

Akun tersebut menyebut wanita yang akrab disapa Depe itu terlalu percaya pada Rully. Menurutnya, suami sang pemilik akun juga merupakan pilot dan belum pernah mendapat gaji sampai Rp100 juta.

Baru lewat efyepe ada artis yang ngaku calsum nya pilot gaji perbulan 200 juta, gue sama suami ketawa ngik ngik mon maap mba gergaji, suami saya udah terbang sampe tiipes nembus angka 100 aja belom gue kesian omongan lakinya ditelen mentah-mentah, lam kenal ya kaka,” tulis akun @anakmamanomer2_.

Mengetahui dirinya dihujat karena pernyataannya soal gaji Rully, Depe langsung buka suara dalam siaran langsung di Instagram baru-baru ini.

Kala itu, Depe menjelaskan bahwa tak setiap profesi mendapatkan gaji yang sama.

“Katanya 200 juta gajinya mas Rully, lu tukang bohong. Saya, kan, bilangnya almost (hampir) 200 juta,” ungkap Depe.

“Jadi kalau misalkan profesi pilot itu gajinya itu dipengaruhi oleh jenjang karier dan maskapai tempat pilot itu bekerja. Jadi, walaupun mereka sama-sama co-pilot belum tentu gajinya sama. Walaupun mereka sama-sama captain belum tentu gajinya sama,” tegasnya.

Menurut Depe, gaji calon suaminya besar karena kerap bertugas untuk terbang ke luar negeri.

“Lah, kalau kalian tanya gajinya mas Rully kebetulan karena dia sering-sering terbang di luar negeri itu almost 200. Kalau terbang di dalam negeri kalau domestik itu sekitar 100,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker