Stafsus Presiden Diaz Hendropriyono Kunjungi PT Sunindo

Abadikini.com, JAKARTA – Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono mengunjungi PT Sunindo Adipersada Tbk yang merupakan salah satu perusahaan yang berhasil menembus pasar global.

Kunjungan pada Rabu (11/5/2022) tersebut disambut dengan hangat oleh Direktur Utama PT Sunindo Adipersada Tbk Iwan Tirtha beserta jajaran manajemen lainnya.

Dalam kunjungan ke pabrik Sunindo yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, kali ini, Diaz Hendropriyono melihat secara langsung proses produksi mainan anak-anak sampai menjadi produk yang berkualitas.

“Saya berharap akan semakin banyak produk-produk dari Indonesia yang juga bisa mengharumkan nama bangsa di mata dunia, serta dapat turut berkontribusi dalam membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia,” kata Diaz.

Diaz menjelaskan, produk-produk Sunindo dihasilkan oleh para sumber daya yang terampil sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan menjadikan Sunindo memiliki kelebihan tersendiri di industri mainan anak-anak.

“Saya tahu bahwa ada standar khusus dalam menembus pasar global yang tidak gampang untuk dipenuhi, sehingga saya sangat senang hari ini bisa melihat secara langsung apa yang sudah dihasilkan oleh Sunindo dan terus mendukung serta mendoakan agar Sunindo dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Iwan Tirtha menyampaikan bahwa selain dengan memperhatikan kualitas produk, terdapat sertifikasi khusus yang dimiliki Sunindo sehingga dapat memproduksi mainan anak-anak untuk brand-brand dunia.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker